Selasa, 23 Juli 2019

Harga Xiaomi Redmi Y3 Second

Harga Xiaomi Redmi Y3 Second - Harga Xiaomi Redmi Y3 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Produsen smartphone Xiaomi memang memiliki sub-brand Resmi yang telah meluncurkan beberapa smartphone keren terutama seri Redmi 7 dan Redmi Note 7. Kini vendor asal Tiongkok tersebut diketahui meluncurkan satu lagi smartphone terbaru yang bertajuk Redmi Y3. Perangkat Xiaomi Redmi Y3 ini hadir dengan menawarkan soesifikasi yang terbilang mumpuni dengan desain potongan poni setitik yang cukup elegan serta mengusung dukungan kamera depan mumpuni dengan harga terjangkau.

Perangkat android terbaru besutan Redmi ini resmi diperkenalkan dan dirilis pada April 2019 dengan menjalankan sistem operasi Android 9 Pie terbaru. Spesifikasi yang dibawakan sekilas memang mirip dengan Redmi 7 namun Redmi Y3 dibekali kamera depan lebih mumpuni dengan resolusi 32MP. cara download aplikasi android penguat sinyal dan aplikasi android penguat sinyal atau 3g ke 4g dan cara mengganti background foto atau background foto dan warna background tulisan hasil copy paste atau microsoft word dan password wifi atau password wifi yang sudah terhubung dan cara mengembalikan file yang terhapus di android atau cara mengembalikan file yang terhapus dan cara mengatasi hp android restart sendiri atau hp restart sendiri dan cara menambah ram android atau ram android dan cara install autocad 2007 atau autocad 2007 dan cara cek asus zenfone atau kode rahasia Selain itu perangkat ini dikemas dengan panel belakang berdesain Aura Prism menawan. Untuk lebih jelasnya langsung saja kita simak ulasan spesifikasi Xiaomi Redmi Y3 dibawah ini.

Harga Xiaomi Redmi Y3 Second

Review Xiaomi Redmi Y3

Smartphone android Xiaomi ini resmi meluncur dengan mengusung fitur Dual SIM nano yang dapat disiagakan bersama-sama dalam dua nomor berbeda serta mednukung Dual VoLTE. Selain itu perangkat ini juga mendukung jaringan lengkap sebut saja 2G GSM, 3G HSDPA dan jaringan 4G LTE dalam koneksi internet mulai GPRS, EDGE, HSPA Plus hingga LTE Cat. Sejumlah konektivitas juga dibenamkan pada phablet android ini seperti dukungan WiFi, Hotspot, GPS Navigasi dan juga Browser. Sementara untuk media transfer data dibekali fitur Bluetooth 4.2, port microUSB 2.0 juga dukungan USB OTG.

Bentang layar yang dibawakan pada perangkat Xiaomi Redmi Y3 ini sendiri memang cukup lapang dengan mengusung diagonal layar seluas 6.26 inchi dalam aspek rasio 19:9 kekinian juga rasio layar ke bodi mencapai 86.83 persen. Phablet ini dikemas dengan panel IPS LCD Capacitive Touchscreen berkedalaman 16.7 juta warna dengan desain dot notch display juga dukungan Low Blue Light serta mengusung resolusi HD+ atau 720 x 1520 pixels dalam kepadatan layar mencapai 269 ppi per inchinya. Permukaan layarnya mendukung kemampuan multitouch responsif dimana juga dibekali lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 5 serta kaca 2.5D Curved Glass.

Desain yang dibawakan pada smartphone Xiaomi Redmi Y3 ini sendiri juga terbilang stylish dan elegan. Bodinya dikemas dengan material Plastic Body Design dimana memiliki finishing panel belakang Aura Prism yang cukup elegan. Dimensi Redmi Y3 mencapai 158.7 x 75.6 mm dengan bodi berketebalan 8.47 mm dimana dikemas dalam empat sudut membulat. Bobotnya sendiri mencapai 180 gram dimana perangkat ini tersedia dalam varian warna biru, hitam dan merah menawan.

Berlanjut pada spesifikasi Xiaomi Redmi Y3 pada dapur pacu juga performa yang dibenamkan dengan penawaran harga kommpetitif ini. Di dalam bodinya tertanam chipset Qualcomm Snapdragon 632 yang mengusung processor Octa-core dengan clock speed 1.8 GHz yang cukup responsif dan handal. Kinerja dari CPU 8 inti tersebut bahkan diperkuat dalam dua varian RAM yakni RAM 3GB dan RAM 4GB untuk menghasilkan kemampuan multitasking lancar tanpa lag. Sementara untuk kualitas grafisnya sendiri dibekali dengan GPU Adreno 506 yang mampu menyajikan visual grafis mulus ketika digunakan bermain game dan streaming.

Ruang penyimpanan yang dibawakan pada Xiaomi Redmi Y3 ini sendiri juga menawarkan storage besar. Phablet dari Negeri Tirai Bambu ini hadir dengan mengusung memori internal 32 GB dengan RAM 3GB juga memori internnal 64GB dengan RAM 4GB untuk menyimpan lebih banyak file. Bahkan kapasitas penyimpanannya masih dapat diperbesar dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 512 GB lebih besar pada slot yang disediakan.

Daya tarik Xiaomi Redmi Y3 ini juga ada pada sistem operasi yang dijalankan dimana telah digerakkan dalam sistem operasi Android 9 Pie dipermanis oleh antarmuka MIUI 10 yang lebih menawan dan fresh. Selain itu phablet ini juga dibekali dengan sejumlah fitur seperti FM Radio, Infrared Sensor, 360 Degree Face Unlock, P2i Splash Proof, HiFi Sound dan juga Noise Cancellation. Selain itu phablet ini juga telah dibekali sensor pemindai sidik jari atau fingerprint pada bodinya juga sensor face recognition atau face unlock.

Mengupas lebih lanjut pada bekalan kamera Xiaomi Redmi Y3 yang dibawakan dimana perangkat ini mengusung fitur Dual Kamera dengan resolusi 12 MP + 2MP untuk menghasilkan gambar bokeh keren. Kamera gandanya terdiri dari lensa kamera utama dan lensa kedalaman dimana juga didukung fitur LED Flash dan Autofocus serta dibekali sejumlah fitur seperti EIS, AIC amera, HDR, PDAF Sensor, Time Lapse dan masih banyak lagi. Selain itu kamera belakangnya juga dapat digunakan untuk merekam video dengan kualitas FullHD atau 1080p@60fps yang memang cemerlang dan bening.

Bagi para pecinta selfie, perangkat Xiaomi Redmi Y3 ini menawarkan kamera depan dengan resolusi 32 MP yang memang tinggi dimana dilengkapi fitur Flash Camera atau lebih tepatnya Screen Flash. Kamera depannya memiliki bukaan f2.2 aperture didukung EIS, AI Beautify, HDR dan masih banyak lagi. Selain itu kamera depannya juga mendukung aktivitas video call, video chatt dan perekaman video selfie.

Semua aktivitas dan operasional yang dibenamkan pada perangkat ini ditenagai oleh baterai Li-Po dengan kapasitas 4000mAh yang memang bertenaga. Baterainya bertipe Non Removable yang tidak dapat dilepas pasang dimaana juga dilengkapi fitur Quick Cgarge atau pengisian cepat. Simak update harga Xiaomi Redmi Y3 terbaru selengkapnya dibawah ini.

Harga Xiaomi Redmi Y3

Harga Xiaomi Redmi Y3 Baru : Rp 2 jutaan (RAM 3GB/32GB), Rp 2.4 jutaan (RAM 4GB/64GB)

Harga Xiaomi Redmi Y3 Bekas : Rp – Smartphone android Xiaomi ini resmi dirilis di pasar India sebagai negara pertamanya dimana juga akan meluncur di pasar global. Membangakan kamera mumpuni, performa handal dengan fitur lengkap dan menjanjikan. Harga Xiaomi Redmi Y3 terbaru dibanderol mulai Rs 9999 atau Rp 2 jutaan per unitnya untuk varian RAM 3GB/32GB. Sementara untuk harga Redmi Y3 varian RAM 4GB/64GB dilepas dengan harga Rs 11999 atau Rp 2.4 jutaan per unit dalam varian warna Prism Black, Bold Red dan Elegant Blue. Phablet ini mulai dipasarkan pada 30 April 2019.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Y3

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 3G bands HSDPA 850 / 900 / 2100 4G bands LTE 2100 / 800 / 1800 / 2600 / 900 / 2300 / 2500 Speed HSPA Plus, LTE Cat4 150/50 Mbps GPRS Yes EDGE Yes BODY SIM Dual SIM (Nano SIM), (Dual VoLTE) Dimension 158.7 x 75.6 x 8.47 mm Weight 180 g

DISPLAY Display type IPS LCD Capacitive Touchscreen, 16.7M Colors (Dot Notch Display, Low Blue Light, 450nits Brightness, 1500:1 Contrast Ratio, 84% NTSC Color Gamut) Display size 6.26 inches (~86.83% screen to body ratio) – 19:9 Aspect Ratio Resolution HD+, 720 x 1520 Pixels (~269 ppi Pixel Density) Multitouch Yes Protection Corning Gorilla Glass 5, 2.5D Curved Glass SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones Loudspeaker Yes (Bottom Speakers) 3.5 mm jack Yes MEMORY RAM 3GB, 4GB Internal memory 32GB, 64GB (3GB + 32GB, 4GB + 64GB) Card slot microSD up to 512 GB PLATFORM OS Android 9 (Pie) – MIUI 10

Chipset Qualcomm Snapdragon 632 CPU Octa-core 1.8 GHz Processor GPU Adreno 506 (725 MHz) COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, WiFi Direct, Single Band (2.4 GHz), WiFi Display, Hotspot Bluetooth Bluetooth 4.2 USB microUSB 2.0, USB OTG NFC No Infrared Port Yes (Remote Control Mode) GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, BeiDou Radio FM Radio

CAMERA Primary camera Dual Camera, 12 MP (F2.2 Aperture)+ 2 MP,

– Main Camera +D epth Mode – LED Flash, Autofocus

Features Geo-tagging, Digital zoom, Panorama, PDAF Sensor, Gesture Shot, Voice Capture, Face Beauty, Burst Mode, HDR, Video Stabilisation (EIS), Smile Detection, Face Detection, Touch Focus, Low Light Mode, AI Camera Mode, Bokeh/Potrait Mode, 1.25 micron pixel, AI Beautify, Time Lapse, Google Lens, Manual Mode Video 1080p@60fps Secondary camera 32 MP, Flash Camera (Screen Flash)

– F2.25, EIS Sensor, 1/2.8-inch sensor size, AI Beautify 4.0, Auto HDR, 4 in 1 Super Pixel FEATURES Sensors Accelerometer, Face Recognition, Ambient Light Sensor, Compass, Proximity, Infrared Sensor, Fingerprint Sensor Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM Browser HTML5 Java No

Colors Elegant Blue, Prism Black, Bold Red

– MP4/H.264 player – MP3/WAV/eAAC+/FLAC player – Photo/video editor – Document viewer – Dual SIM (Dual Standby) – Plastic Body Design – Aura Prism Finish Back – 360 Degree Face Unlock – P2i Splash Proof – HiFi Sound – Noise Cancellation

BATTERY Non Removable, Li-Po 4000 mAh Battery

– Quick Charge (5V / 2A) Stand-by Up to 430 h (Unofficial) Talk Time Up to 40 h (Unofficial) Music playback Up to 40 h

Demikian ulasan mengenai harga Xiaomi Redmi Y3 terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan pada kali ini untuk anda sekalian. Semoga saja ulasan diatas dapat bermanfaat serta membantu anda yang mencari referensi ponsel Xiaomi terbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar